Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matahari Department Store (LPPF) Ekspansi Gerai di Tang City Mall

Kompas.com - 13/06/2022, 20:10 WIB
Kiki Safitri,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana akan memperluas bisnisnya dengan membuka gerai baru pada Agustus tahun 2022 ini yang berlokasi di Tang City Mall, Tangerang, Banten.

Gerai ini merupakan gerai ketiga yang akan dibuka tahun ini dan merupakan gerai ke-30 di Jabodetabek. Pembukaan ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 7 pembukaan lagi dijadwalkan pada tahun ini, tergantung pada kondisi yang ada.

Baca juga: Matahari Department Store Lirik Konsep Penjualan Digital

Sebelumnya Matahari Department Store membuka dua gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Terry O'Connor, CEO Matahari mengatakan, kedepannya akan ada banyak promo di setiap pembukaan, dengan brand ternama, dan beragam koleksi fashion terbaik yang akan menggairahkan pelanggan urban dalam pengalaman berbelanjanya.

“Dengan konsep baru suasana belanja yang segar dan modern, Matahari yakin kehadirannya di kawasan tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya, terutama bagi pelanggan di Tangerang,” kata Terry dalam siaran pers, Senin (13/6/2022).

Terry mengatakan, penataan gerai yang lebih luas dengan luas kurang lebih 5.400m2 dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

Baca juga: Matahari Departement Store Cetak Laba Bersih Semester I 2021 Rp 533 Miliar

Matahari Department Store juga mengedepankan bisnis berkelanjutan dengan penggunaan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki mayoritas karyawan lokal di gerai.

“Kehadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek. Kami percaya lokasi mal ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami,” tegas dia.

Baca juga: PPKM Darurat, Matahari Bakal Tutup 86 Gerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com