Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Apresiasi Pelanggan Baru GasKita Pintar, PGN Gandeng Dekoruma Gelar Program Bedah Dapur GasKita

Kompas.com - 08/07/2022, 13:08 WIB
Fransisca Andeska Gladiaventa,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Demi mengapresiasi pelanggan baru GasKita Pintar, Subholding Gas Pertamina PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk menggandeng Dekoruma menyelenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita.

“GasKita akan membagikan untuk tiga pelanggan baru yang beruntung untuk mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur masing-masing senilai Rp 40.000.000,” ungkap Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz dalam keterangan persnya, Jumat (8/7/2022).

Sebagai informasi, program Bedah Dapur GasKita akan berlansung selama Jumat (1/7/2022) hingga Jumat (30/9/2022). Proses pengundian akan dilakukan setiap satu bulan sekali pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022.

Adapun pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial Instagram PGN @gas_negara dan website PGN.

Baca juga: PGN dan PT Kilang Pertamina Internasional Kolaborasi Bangun Pipa Gas Senipah-Balikpapan

PGN gandeng Dekoruma selenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita untuk para pelanggan baru GasKita Pintar. DOK. Humas PGN PGN gandeng Dekoruma selenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita untuk para pelanggan baru GasKita Pintar.

Proses renovasi berlangsung selama dua sampai tiga bulan mulai dari desain, produksi, dan instalansi. Adapun standar hadiah untuk bedah dapur, yaitu style Japandi Natural yang simple dan fungsional.

Nantinya, finishing akan menggunakan HPL Taco AA atau Splendor White, ukuran kabinet maksimal tiga meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting LED pada kabinet, pemasangan kompor dua tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

“Hadiah dari program juga sudah termasuk pekerjaan sipil berupa bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas, dan pemidahan titik air bersih maksimal satu meter,” jelas Faris.

Lebih lanjut, Faris mengatakan, walaupun menggunakan pipa instalansi gas bumi, dapur rumah yang dimiliki akan tetap terlihat estetis.

Baca juga: Lewat Gaskita Pintar, PGN Targetkan 154.000 Jargas Rumah Tangga di Wilayah DKI Jakarta

“Dalam pelaksanaan renovasi, PGN bersama Dekoruma tentunya akan mengutamakan standar teknis dan safety sehingga keamanan tetap terjamin.

“Program Bedah Dapur GasKita sekaligus menjadi upaya PGN dalam rangka menjangkau pelanggan baru GasKita rumah tangga. Selain itu, GasKita yang aman, praktis, dan ramah lingkungan, menjamin bahwa GasKita sangat cocok untuk dipakai di dapur yang modern dan estetis,” katanya.

PGN mengimbau kepada calon pelanggan untuk berhati-hati akan penipuan, karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi situs website resmi PGN www.pgas.id, aplikasi PGN Mobile untuk smartphone Android atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135.

Kemudian untuk mengikuti program undian Bedah Dapur GasKita dengan cara memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor handphone dan kota lokasi pemasangan GasKita di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com