Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket.com Perpanjang Promo Mid-Year Holideals, Ada Diskon Hotel 30 Persen

Kompas.com - 18/07/2022, 18:10 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket.com memperpanjang program promo Mid-Year Holideals hingga tanggal 24 Juli 2022.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, promo ini bisa dinikmati oleh pelanggan tiket.com untuk berilbur bersama keluarga dan sahabat.

“Bulatkan tiketmu dan segera packing! Tidak hanya menyediakan the best price guarantee, tiket.com juga akan memandu Sobat Tikat untuk merencanakan liburannya step by step. Berlibur bersama keluarga dan sahabat pun menjadi mudah. Jangan lengah protokol kesehatan dan selamat menikmati liburan ke destinasi impian bersama tiket.com," ujar Gaery dalam siaran persnya, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Rupiah Terus Menguat, Ini Penyebabnya

Dia membeberkan promo pertama ada diskon yang mencapai Rp 200.000 untuk destinasi internasional bersama Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines untuk berkunjung ke berbagai destinasi favorit ke Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, dan banyak lainnya.

Lalu ada juga promo diskon mencapai Rp 240.000 bersama Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet untuk berkelana ke destinasi domestik cantik, alami menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.

Kemudian ada juga diskon hingga 30 persen + ekstra diskon hingga Rp 350.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, pilihan akomodasi domestik favorit antara lain Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.

"Tiket.com juga meberikan diskon hingga Rp 60.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga Rp 500.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp 60.000 untuk jemputan bandara. Ini semua bisa dinikmati," paparnya.

Baca juga: PPKM Luar Jawa-Bali hingga 1 Agustus, Airlangga: Semua Daerah Level 1, kecuali Sorong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com