Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cintai Produk Lokal UMKM, Blibli Luncurkan Kampanye Maju Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal

Kompas.com - 16/08/2022, 18:15 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan HUT RI Ke-77 Blibli mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat lokal yang juga diserukan pemerintah yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, lewat kampanye ‘Maju Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal.

Senior Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengatakan, kampanye ini selain bisa membantu usaha UMKM dalam meningkatkan penjualannya juga mengajak pelanggannya untuk mencintai produk lokal tanpa takut kantong bolong.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di masa normal baru pasca pandemi, kami ingin menggalakkan spirit nasionalisme dengan kembali mengajak semuanya jadi #PejuangLokal dan partisipasi di program #8ebas8elanja Blibli,” ujar Cindy dalam siaran resminya, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Simak Promo Alfamart, Indomaret, dan Superindo

Cindy mengatakan, seturut dengan program tersebut sembari ikut merayakan HUT Indonesia, Blibli memberikan beragam promo seperti bundling untuk belanja lebih hemat, flash sale serba Rp 17.000, Harga Pejuang untuk produk lokal terbaik, diskon spesial 17 persen, serta peluang mendapatkan voucher diskon tambahan dari belasan metode pembayaran.

Cindy juga mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyelenggarakan program belanja angka kembar lewat Blibli 8.8 #8ebas8elanja yang berlangsung selama periode 8-12 Agustus 2022.

Kemudian rangkaian ini dilanjutkan menjadi rangkaian pembuka dari kampanye #PejuangLokal #CekOutTakGentar dari Blibli.

Baca juga: Daftar Promo Kemerdekaan RI, dari KFC, McD, hingga Burger King

Hal ini kemudian berlanjut kampanye #PejuangLokal #CekOutTakGentar pada periode 15-20 Agustus 2022.

Cindy juga membeberkan, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pelanggan Blibli dalam merayakan HUT RI Ke-77. Diantaranya adalah dengan mengikuti lomba-lomba tujuh belasan, berburu kuliner lokal, hingga mengunjungi beberapa wisata lokal Indonesia.

"Selain itu, kamu juga bisa menonton film bertemakan nasionalisme. Kamu bisa berlangganan layanan VoD (Video on Demand) dan tentu ada promo berlangganan Vidio di Blibli," pungkasnya.

Baca juga: Promo Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 77 dengan BI Fast, Cek Daftar Banknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com