Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adira Finance Gelar Adira SOBAT Expo, Tebar Promo Tukar Tambah sampai Potongan Angsuran

Kompas.com - 31/08/2022, 10:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Adira Finance menggelar Adira Expo dengan menawarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) yang dilakukan di lebih dari 20 titik dan tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan, Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif berupa kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas, kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

"Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ungkap dia dalam siaran pers, dikutip Rabu (31/8/2022).

Program ini diadakan dari bulan Agustus sampai dengan Oktober 2022.

Baca juga: Lewat Gas Expo 2022, BPH Migas dan SKK Migas Optimalkan Pemanfaatan Gas Bumi Nasional

Ia menambahkan, Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran Adira SOBAT Expo berlangsung, misalnya trade-in atau Tukar Tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Sedangkan, untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, serta cashback hingga Rp 1 juta untuk pinjaman dana tunai atau modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Kami juga mengadakan kegiatan SOBAT Gathering. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menawarakan keuntungan tambahan,” ujar dia

Baca juga: Adira Finance Genjot Pembiayaan Baru lewat Kanal Digital

Dalam menggelar program SOBAT, Niko bilang, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial.

“Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi kami,” tutup Niko.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Adira SOBAT Expo, pelanggan dapat menghubungi Dering Adira Finance 1500511.

Baca juga: Adira Finance Mulai Salurkan Pembiayaan untuk Kendaraan Listrik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com