Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Ingin Usaha Modal Kecil Untung Besar? Buka Bisnis Rumahan Depot Air Minum

Kompas.com - 20/09/2022, 17:00 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Air minum merupakan kebutuhan dasar yang berperan penting untuk kehidupan makhluk hidup, tidak terkecuali manusia.

Manusia dipastikan tidak akan mampu bertahan hidup tanpa mengonsumsi air minum. Sebab, air merupakan salah satu elemen dasar yang menunjang proses metabolisme tubuh manusia.

Melansir Kompas.com, Sabtu (20/8/2022), tubuh manusia mengandung air sekitar 60 hingga 70 persen dari berat tubuhnya. Hal ini membuktikan setiap manusia membutuhkan asupan air yang cukup untuk bisa tetap bertahan hidup. Saat Anda kekurangan asupan air, beberapa fungsi tubuh menurun.

Masalahnya, seiring meningkatnya populasi manusia, tingkat kebutuhan terhadap air minum pun juga semakin tinggi.

Dilihat dari kacamata bisnis, terdapat peluang usaha yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan air minum di lingkup masyarakat. Salah satunya adalah dengan merintis usaha depot air minum.

Baca juga: Wali Kota: Sebagian Besar Depot Air Minum Galon Isi Ulang di Jakarta Timur Tak Penuhi Standar Baku Higiene dan Sanitasi

Terdapat banyak waralaba depot air minum yang bisa Anda ajak kerja sama untuk menjajal usaha tersebut. Namun, untuk mencobanya, Anda perlu memperhitungkan modal terlebih dahulu.

Jika bingung memilih waralaba terbaik, Anda bisa mencoba bekerja sama dengan depot air minum modern Alfa Fresh Water. Air minum ini merupakan produk terbaru dari PT Manajemen Waralaba Bersama.

Sebelumnya, PT Manajemen Waralaba Bersama telah berhasil mengembangkan depot air minum modern dengan merek Daily Fresh Water dan Indofresh Water pada 2016.

Dari pengalaman itulah, PT Manajemen Waralaba Bersama melalui Alfa Fresh Water mengajak Anda, terutama karyawan, pensiunan, pengusaha, atau investor untuk berbisnis dengan modal kecil dan minim risiko.

Dengan menjadi bagian dari mitra Alfa Fresh Water, Anda hanya perlu fokus mengembangkan bisnis depot air minum.

Baca juga: BPOM Menemukan BPA dalam Air Minum Kemasan Galon di 6 Daerah

Tidak perlu khawatir jika minim pengalaman, karena manajemen Alfa Fresh Water akan selalu mendukung Anda dengan membagikan pengalaman ilmu berbisnis yang menjanjikan.

Kelebihan Alfa Fresh Water

Depot air minum Alfa Fresh Water.DOK. Humas Alfa Fresh Water Depot air minum Alfa Fresh Water.

Sebelum membahas tentang kerja sama lebih jauh, alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan dari depot air minum Alfa Fresh Water.

1. Tim manajemen profesional dan siap siaga

Seperti yang dijelaskan, Anda tidak akan dibiarkan sendirian dalam mengelola bisnis depot air minum Alfa Fresh Water.

Tim Alfa Fresh Water akan secara maksimal mendukung Anda lewat konsultasi maupun petunjuk melalui WhatsApp, video tutorial, dan maintenance.

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com