Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenius Luncurkan Kartu Kredit Jenius Visa, Simak Promonya

Kompas.com - 28/10/2022, 20:01 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenius dari Bank BTPN meluncurkan kartu kredit Jenius Visa yang serba digital. Kartu kredit ini dapat dikelola melalui aplikasi Jenius.

Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi mengatakan, kartu kredit ini dihadirkan untuk membantu masyarakat melek digital dalam bertransaksi dan mengelola arus kas.

Dengan memiliki kartu kredit digital ini, nasabah dapat kesempatan mendapat beragam promo menarik.

Irwan menjelaskan, kartu kredit Jenius memberikan promo menarik berupa shopping voucher reward di Plaza Indonesia, yaitu pengguna bisa mendapatkan voucher Rp 200.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 2 juta setiap bulan.

Baca juga: Jenius Luncurkan Kartu Kredit Digital, Transaksi Diatur lewat Aplikasi

"Pengguna Kartu Kredit Jenius Visa juga dapat menikmati penawaran spesial di La Moda, Grand Hyatt, Grand Café, atmos Indonesia, dan the Premiere XXI," kata dia dalam konferensi pers, Jumat (28/10/2022).

Ia menambahkan, pengguna juga berkesempatan mendapatkan diskon 50 persen maksimal Rp 250.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000 di berbagai merchant di area Senopati, Jakarta.

Gerai tersebut di antaranya adalah Premium Backer, Beau Bakery, Little League, Yinyang Dimsum, Soul Food, Mifune, Shabu Ghin, Fedwell, GAËL, dan Kopi Lima Detik.

Baca juga: Anggota BTS Wajib Militer, Korea Selatan Berpotensi Kehilangan Rp 55,8 Triliun

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati cicilan 0 persen untuk minimum transaksi Rp 500.000 dengan melakukan konversi transaksi menjadi cicilan pada fitur Split Pay langsung melalui aplikasi Jenius. Perlu dicatat, penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2023.

Bagi pengguna yang senang belanja online, Irwan bilang, pengguna dapat menikmati penawaran pembayaran dengan cicilan 0 persen untuk minimum pembelanjaan Rp 500.000 dengan maksimum tenor 12 bulan. Promo ini berlaku di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Sementara itu, Brand Ambassador Jenius Eva Celia mengatakan, kendali kartu kredit dapat dikelola langsung dari aplikasi.

Baca juga: Kejar Kenaikan Tunjangan, 258 PNS Ikut Tes Perpindahan Jabatan

Pengguna dapat mengecek riwayat transaksi, memantau sisa limit, blokir dan buka blokir kartu, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan semua bisa dilakukan tanpa perlu menghubungi layanan call center atau pergi ke kantor cabang.

"Selain itu, kartu kredit Jenius Visa juga aman karena informasi rahasia seperti CVV dan expiry date hanya bisa diakses melalui aplikasi,” ucap dia.

Terakhir, pengguna kartu kredit Jenius Visa dapat memantau, mengelola, dan menukar Yay Points reward langsung dari aplikasi.

Pengguna juga dapat menentukan sendiri Double Yay sesuai preferensi dan mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia.

Baca juga: Laba Bersih Bank Sampoerna Turun 33 Persen Jadi Rp 28,2 Miliar di Kuartal III 2022

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com