Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 11.11, Watsons Tebar Promo Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 11/11/2022, 12:15 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons lewat gelaran kampanye puncak Watsons 11.11 Super Sale memberikan promo kepada pelanggannya yaitu promo diskon 70 persen.

Promo yang berlangsung pada 1 – 16 November 2022, bisa dinikmati pelanggan setianya pada platform belanja online resmi dan Watsons App (Android & iOS).

Selain promo diskon 70 persen, Watsons juga turut memberikan promo lainnya seperti harga serba 11.11, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater .

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan, Watsons kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran persnya, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Harbolnas 11.11, Simak Promo yang Ditawarkan Shopee

Lebih lanjut, Lilis menjelaskan program dan promo yang diberikan oleh Watsons dilakukan berdasarkan antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan yang kini menjadi suatu kebutuhan esensial.

Selain itu, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan dengan gamifikasi dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kesempatan mendapatkan voucher spesial diakhir permainan.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa beauty package total Rp 7,5 juta untuk 15 orang top spender.

Baca juga: Blibli Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Harbolnas 11.11, Apa Saja?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com