Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indo Premier Mudahkan Trading Saham di IPOT Web dengan Fitur Terbaru

Kompas.com - 12/11/2022, 16:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indo Premier Sekuritas terus melakukan inovasi dan mengembangkan platform jual-beli saham IPOT Web dengan fitur terbaru bernama HAKA HIKI (Hajar Kanan, Hit Kiri). Fitur terbaru ini akan memudahkan para trader dalam mendulang cuan dalam trading dan scalping saham.

"Platform berbasis web untuk semua device dan browser dengan tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas kini makin lengkap dengan fitur ini. Trading saham nggak pakai ribet harus pindah-pindah device dan layar," jelas Head of Growth Indo Premier Sekuritas, Dody Mardiansyah dalam siaran pers, Jumat (11/11/2022).

Dody menjelaskan, dengan fitur ini, trader bisa melakukan jual dan beli saham dalam hitungan detik. Trading saham pun jadi lebih easy. Para trader hanya tinggal membuka website Indo Premier dan memilih IPOT Web, selanjutnya scroll ke bawah dan cari fitur HAKA HIKI.

Baca juga: 12 Dampak Positif Perdagangan Internasional bagi Negara

"Klik segitiga terbalik untuk membeli saham-saham yang ingin ditradingkan dan ketik kode sahamnya lalu klik apply. Para trader kini bisa trading saham-saham yang telah dipilih dengan mudah dan cepat," ungkap Dody.

Ada pun harga default yang terpasang adalah hit price, yakni best bit dan best offer. Praktiknya, trader tinggal memasukkan jumlah lot dan pilih buy dan sell saja.

"Dengan inovasi ini, trader enggak perlu takut ketinggalan momen karena orderan akan langsung match dalam hitungan detik. Trader pun tinggal memantau sahamnya menyentuh harga yang diinginkan,” ungkap dia.

Kalau targetnya sudah tercapai, trader bisa langsung ketik jumlah lot yang mau dijual di bagian kanan lalu klik sell.

"Menariknya, trader juga bisa membeli di harga yang sesuai dengan keinginan, yakni cukup dengan menggesernya dengan kursor. Trading saham pakai fitur HAKA HIKI di IPOT Web makin cuan," kata dia.

Baca juga: Bisnis Retail: Pengertian, Cara Kerja, Fungsi, Jenis, dan Contohnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com