Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuki Bulan Inklusi Keuangan, KB Bukopin Aktif Edukasi Masyarakat Cara Kelola Keuangan

Kompas.com - 13/11/2022, 18:30 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank KB Bukopin Tbk turut meriahkan Financial Expo 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan yang melibatkan seluruh Industri Jasa Keuangan (IJK).

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong mengatakan, acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung penuh pemerintah dalam upaya mendorong inklusi keuangan melalui berbagai program, supaya masyarakat semakin mengerti berbagai produk keuangan perbankan.

"Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu melakukan perencanaan keuangan dengan baik," katanya melalui pernyataan tertulis, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Optimalisasi Jaringan di Era Digital, KB Bukopin Tutup Beberapa Cabang

KB Bukopin juga turut memberikan layanan dan promo menarik pada FinEXPO 2022, berupa penawaran pembukaan akun tabungan digital Wokee, berbagai penawaran program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain itu, KB Bukopin juga memberikan early bird dalam bentuk voucher Kopi Kenangan senilai Rp 25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

KB Bukopin memiliki misi untuk dapat turut serta memberikan edukasi dan pengetahuan lebih lanjut mengenai instrumen keuangan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat memberikan nilai tambah dalam mengelola keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, KB Bukopin turut memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai layanan yang dimiliki, termasuk di dalamnya jenis layanan kredit dan produk tabungan.

Baca juga: Bosowa Cabut Tuntutan ke Kookmin & OJK terkait Bank Bukopin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com