Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Berhasil Bina Perusahaan dan Jaga Iklim Usaha, Walkot Bobby Nasution Dapat Penghargaan dari Gubernur Sumut

Kompas.com - 15/11/2022, 18:40 WIB
Mikhael Gewati

Penulis

KOMPAS.com - Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution mendapat Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di Aula T Rizal Nurdin, di Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (15/11/2022).

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Sebab, penghargaan yang diberikan ini melalui seleksi yang dilakukan Tim Verifikasi.

“Alhamdulillah, saya hari ini menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya atas keberhasilan dalam membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di wilayah Kota Medan,” kata Bobby Nasution usai menerima penghargaan tersebut, seperti dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Tidak hanya dirinya, Walkot Bobby Nasution mengatakan bahwa beberapa perusahaan yang ada di Kota Medan juga menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022.

Baca juga: Walkot Bobby Berharap Kehadiran Pos Bloc Medan Bangkitkan Perekonomian UMKM

 

Suami Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Kahiyang Ayu ini mengatakan, penghargaan beberapa perusahaan ini tentunya akan memotivasi mereka untuk lebih produktif dan semakin berkembang ke depannya.

“Insya Allah, standard of excellence in quality (usaha unggul) dapat terwujud,” harapnya didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kadis Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Benny Iskandar Nasution dan Pelaksana tugas (Plt) Kadis Tenaga Kerja Ilyan Chandra Simbolon.

Sebelum menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, Bobby Nasution bersama Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mendampingi Gubernur Sumut memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang menerima Kategori Unggul dan Berkembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com