BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Jenius

Ludes Terjual Kurang dari 1 Jam, Dapatkan Tambahan 1.000 Tiket Event Offline Pocari Sweat Run Indonesia 2023

Kompas.com - 15/12/2022, 21:53 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Hotria Mariana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu kompetisi lari terpopuler di Tanah Air, Pocari Sweat Run Indonesia, akan kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada Minggu, 30 Juli 2023 (30/7/2023).

Pelaksanaan Pocari Sweat Run Indonesia kesepuluh tersebut mengusung konsep hybrid, yakni menggabungkan konsep offline event dengan virtual event.

Dengan konsep tersebut, selain berlari secara offline bersama-sama di Bandung, peserta dari kota lainnya juga dapat berlari secara virtual dengan lokasi dan rute yang dapat ditentukan sendiri.

Adapun Jenius dari Bank BTPN turut mendukung dan menjadi bagian dari Pocari Sweat Run Indonesia 2023 sebagai co-title sponsor.

Melalui kolaborasi tersebut, Jenius mengajak seluruh pengguna untuk bersama-sama membangun komitmen serta memulai #langkahkecilhariini dalam mencapai tujuan, baik tujuan finansial pribadi maupun mewujudkan semangat untuk berpartisipasi dan menyelesaikan aktivitas lari sesuai dengan kapasitas.

Penjualan tiket event offline Pocari Sweat Run Indonesia 2023 telah dibuka pada Senin (12/12/2022) dan habis terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari satu jam.

Merespons antusiasme yang tinggi, Jenius bersama Pocari Sweat memberikan kuota tambahan sebanyak 1.000 tiket event offline Pocari Sweat Run Indonesia 2023 khusus bagi pengguna Jenius, yang dapat dibeli mulai Jumat (16/12/2022) pukul 14.00 WIB.

Tiket event offline Pocari Sweat Run Indonesia 2023 dapat dibeli melalui platform e-commerce, yaitu Blibli, baik website maupun aplikasi.

Adapun kompetisi lari tersebut terdiri dari tiga kategori, yaitu 10K, Half Marathon dengan panjang rute 21,1 kilometer (km), dan Full Marathon 42 km.

Sebagai informasi, harga tiket Pocari Sweat Run Indonesia 2023 untuk kategori 10K sebesar Rp 625.000. Sementara, tiket untuk kategori Half Marathon dibanderol dengan harga Rp 775.000 dan Full Marathon Rp 950.000. 

Sebagai co-title sponsor Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius juga menyiapkan penawaran khusus berupa cashback Rp 100.000 bagi pengguna saat pembelian 1.000 tiket tambahan Pocari Sweat Run Indonesia 2023 di 16 Desember 2022 nanti.

Pembelian 1.000 tiket tambahan event offline Pocari Sweat Run 2023 di Blibli hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Debit Utama Jenius Visa berwarna oranye (m-Card), Kartu Kredit Jenius Visa, dan Jenius Pay.

Sebagai catatan, akun Blibli yang sudah digunakan untuk membeli tiket pada tanggal 12 Desember 2022 sudah tidak dapat mengikuti sesi penjualan tiket tambahan.

Untuk cari tahu informasi mengenai Pocari Sweat Run Indonesia 2023, klik tautan berikut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenius Connect (@jeniusconnect)

Perlu diketahui, secara Kartu Debit Jenius Visa dapat digunakan untuk tarik tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) berlogo Prima, Bersama, ataupun Visa baik dalam dan luar negeri. Selain itu, pengguna kartu kredit dan debit Jenius ini juga dapat bertransaksi secara online maupun offline di seluruh merchant berlogo Visa.

Selain itu, Jenius juga telah menghadirkan kartu kredit serba digital yang lebih simpel, yaitu Kartu Kredit Jenius Visa. Dengan inovasi ini, kamu bisa mengajukan kartu kredit dan aktivasi langsung dari aplikasi.

Guna memudahkan nasabah dalam bertransaksi, Jenius juga menghadirkan Jenius Pay, yakni metode pembayaran yang memanfaatkan $Cashtag sebagai identitas pembayaran pengganti nomor rekening atau nomor kartu debit atau kredit.

Berkat fitur tersebut, pengguna Jenius dapat menikmati cara baru belanja online yang lebih mudah, cerdas, dan simpel.

Tidak hanya untuk transfer atau mengirim permintaan uang ke sesama pengguna Jenius, $Cashtag juga bisa digunakan untuk belanja di beberapa merchant atau situs online, termasuk Blibli.

Ingin ikut kompetisi lari Pocari Sweat Run Indonesia 2023? Unduh aplikasi Jenius sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan tambahan membeli tiket event offline.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com