Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Hadirkan Pengelolaan Berbagai Mata Uang di Satu Rekening

Kompas.com - 06/01/2023, 10:00 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan BNI Giro Multi Currency untuk memudahkan nasabah mengelola transaksi berbagai mata uang hanya dengan satu rekening.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI Giro Multi Currency yang terintegrasi di BNIDirect diharapkan dapat menjadi solusi untuk efisiensi biaya pengelolaan rekening nasabah.

"BNI Giro Multi Currency merupakan perpaduan inovasi produk dan digitalisasi. Kami mengupayakan yang terbaik untuk nasabah di mana hanya perlu menggunakan satu nomor rekening saja yaitu Master Account yang bertindak sebagai Rekening Multi Currency," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/1/2023).

Baca juga: Membandingkan Biaya Admin BRI, BCA, Bank Mandiri, hingga BNI

Okki melanjutkan, di tengah periode pemulihan ekonomi global, BNI Giro Multi Currency dapat memperkuat kinerja bisnis international nasabah dengan basisi solusi digital.

Terlebih, BNI Giro Multi Currency menyediakan sembilan jenis mata uang yaitu rupiah (IDR), yen (JPY), pound sterling (GBP), dolar Amerika Serikat (USD), euro (EUR), dolar Australia (AUD), dolar Singapura (SGD), dolar Hong Kong (HKD), yuan China (CNY).

Baca juga: Nilai Kapitalisasi Pasar BNI Capai Rp 172 Triliun

Dengan demikian, BNI Giro Multi Currency dapat digunakan oleh nasabah khususnya yang bergerak di bidang perdagangan internasional, pertambangan, dan logistik.

"Kami pastikan nasabah akan merasakan kenyamanan, praktis, menguntungkan serta banyak lagi manfaatnya. Segera buka BNI Giro Multi Currency dan nikmati berbagai kemudahan serta manfaatnya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com