Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Berbagi Kebahagiaan, PUBG Mobile Indonesia Salurkan Bantuan untuk 7 Yayasan Sosial

Kompas.com - 31/01/2023, 18:51 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Menyemarakkan momen Tahun Baru Imlek, PUBG Mobile Indonesia menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi.

Acara terselenggara dengan berkolaborasi bersama para kreator konten PUBG Mobile dan brand sponsor. Adapun acara filantropi dilakukan dengan berbagi berkah pada tujuh panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Kegiatan diawali dengan live stream bertajuk “PUBG MOBILE Influencer Wish List” yang diadakan oleh tujuh konten kreator PUBG Mobile, yakni oleh tujuh kreator konten PUBG Bangpen, Mimin Helmet, Skyskuuy, Zuxxy, Devildust, UP Gaming, dan Badru, mulai Kamis (19/1/2023) hingga Selasa (24/1/2023).

Lewat live stream tersebut, mereka menyelesaikan serangkaian tantangan di dalam permainan demi mewujudkan nazar untuk berdonasi kepada sesama.

Sebagai informasi, penyaluran donasi oleh para kreator konten mendapatkan dukungan produk dari Acer, Fantech, Unipin, Indomie, dan KIN Dairy.

Penyaluran dilakukan pada pekan terakhir Januari 2023 dengan mengunjungi Panti Asuhan Pejompongan, Panti Asuhan Al Aqsha, Panti Asuhan Yos Sudarso, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Yayasan Al Kahfi Cirendeu, dan Yayasan Al Kahfi Cabang Pamulang Tangerang Selatan.

Perwakilan kreator konten PUBG MOBILE Influencer Wish List, Filipus Fendi atau karibdisapa Bangpen mengaku berbahagia bisa ikut berkontribusi.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PUBG Mobile sebagai penyelenggara kegiatan ini, serta para sponsor, rekan-rekan sesama kreator konten dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang telah turut ikut mendukung lancarnya acara ini. Harapannya, sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di sini," ujar Bangpen dalam rilis yang diterima Kompas.com Selasa (31/1/2023).

Ketua Yayasan Al Kahfi Cabang Tangerang Selatan, Rohmatul Laily turut mengapresiasi agenda tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian para influencer dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang sudah berbagi berkah dalam kegiatan Wish List for Spring Festival ini,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya acara tersebut, pihaknya berharap, akan lebih banyak masyarakat, utamanya generasi muda yang dapat ikut berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Perlu diketahui, PUBG Mobile tengah melangsungkan pembaruan versi 2.4 dengan mengangkat tema perayaan Tahun Baru Imlek dan seni bela diri, serta menjalin kemitraan dengan master bela diri, Bruce Lee.

Informasi lengkap mengenai kolaborasi tersebut dapat ditemukan di kanal Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, dan situs resmi PUBG Mobile Indonesia. PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com