Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Expoversary 2023 Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,66 Persen

Kompas.com - 23/02/2023, 15:46 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan beragam promo suku bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB) dalam rangka memeriahkan HUT BCA yang ke-66 pada event BCA Expoversary 2023.

Adapun event BCA Expoversary 2023 merupakan gelaran tahunan BCA sebagai wadah one stop services yang diselenggarakan secara hybrid selama 23-26 Februari 2023.

Penyelenggaraan offline akan digelar di ICE BSD City, sementara secara online dapat diakses melalui website expo.bca.co.id.

Baca juga: Dokumen Persyaratan, Biaya, dan Dokumen yang Diterima Selama Akad Kredit KPR BCA

EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan, BCA menawarkan suku bunga KPR spesial mulai dari 2,66 persen eff.p.a. (bunga efektif per tahun) fix selama satu tahun.

Sementara untuk KKB, BCA akan memberikan bunga KKB dan uang muka (down payment) DP 0 persen. Kemudian ada juga promo spesial kredit sepeda motor (KSM) dan DP mulai 6,6 persen.

"Kami berkomitmen memberikan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas. Kami berharap nasabah dapat menikmati penawaran spesial kami dalam rangka peringatan ulang tahun BCA," ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (23/2/2023).

Baca juga: BI Catat Kredit Perbankan Tumbuh 10,53 Persen di Januari 2023

 


Bukan hanya rumah dan kendaraan saja yang disajikan di BCA Expoversary tahun ini, pengunjung juga dapat menikmati promo spesial dari Bangga Lokal, promo travel dari Astindo Travel Fair, dan promo menarik untuk para pecinta sneakers dari Jakarta Sneaker Day (JSD).

Bagi pengunjung BCA Expoversary di ICE BSD City Tangerang, juga bisa mendapatkan berbagai promo spesial, seperti voucher belanja hingga Rp300.000 dan Double Voucher Belanja di BCA Expoversary dengan menukarkan Reward BCA.

Baca juga: KPR Masih Jadi Bisnis Legit Bank, Potensi Pengajuannya Masih Besar hingga 5 Tahun ke Depan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com