Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United Tractors Buka Lowongan Kerja hingga 5 Maret 2023, Simak Persyaratannya

Kompas.com - 26/02/2023, 13:48 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT United Tractors Tbk atau United Tractors membuka lowongan kerja untuk posisi Talent Acquisition Associate.

Talent Acquisition Associate adalah profesional HR yang memiliki spesialisasi dalam hal mencari, mengidentifikasi dan merekrut karyawan tertentu.

Lowongan pekerjaan ini terbuka untuk calon kandidat dengan pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri. 

Baca juga: Profil 4 Bank BUMN di Indonesia dan Nilai Asetnya

Dikutip dari akun Instagram @unitedtractors.career, Minggu (26/2), pendaftaran lowongan kerja United Tractors ini dibuka sampai tanggal 5 Maret 2023. 

Sebagai informasi, United Tractors adalah salah satu anak usaha PT Astra Internasional Tbk (ASII). Emiten berkode UNTR ini merupakan distributor alat berat yang mengadopsi sejumlah produk merek ternama dunia seperti Scania, Bomag, Komatsu, UD Trucks, dan Tadano.

Ada lima pilar bisnis yang dijalani perusahaan, yakni mesin konstruksi, kontraktor penambangan, pertambangan, industri konstruksi, dan energi.

Saat ini jaringan distribusi PT United Tractors mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri.

Baca juga: Cara Lapor Gangguan Indihome, Bisa via Call Center Bebas Pulsa?

Berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja United Tractors sebagaimana dikutip dari akun Instagram @unitedtractors.career. 

Lowongan kerja United Tractors

Posisi yang dibuka: Talent Acquisition Associate

Persyaratan:

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Recruitment, Assessment, dan Talent Management.
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri
  • Passionate di bidang Human Capital
  • Mengerti dan familiar dengan psikotes
  • Orang yang inovatif dan progresif

Baca juga: 13.885 Pegawai Kemenkeu Belum Lapor LHKPN, Sri Mulyani: Proses Masih Berjalan

Deskripsi pekerjaan:

  • Merancang dan menerapkan strategi branding pemberi kerja untuk mengoptimalkan kehadiran perusahaan dan meningkatkan kesadaran merek pemberi kerja untuk menarik, melibatkan, dan merekrut kandidat terbaik.
  • Menyaring, menyaring, dan mewawancarai kandidat untuk menilai kualifikasi dan pengalaman, serta untuk menentukan kesesuaian pekerjaan dan kesesuaian budaya dengan perusahaan.
  • Mengelola dan menyelenggarakan pelatihan karyawan baru sesuai standar kebutuhan bisnis.
  • Mengidentifikasi dan menerapkan metode dan strategi akuisisi bakat yang inovatif berdasarkan peran yang tersedia, standar industri, dan kebutuhan organisasi.

Baca juga: Promo Minyak Goreng di Alfamart, Berlaku hingga 2 Maret 2023

Cara daftar

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan Curiculum Vitae (CV) terbaru ke recruitment@unitedtractors.com

Perlu diingat, PT United Tractors tidak pernah meminta pembayaran apa pun dari pelamar pada tahap mana pun dalam proses perekrutan. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi dan diproses lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com