Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Produk Lokal Indonesia Mejeng di Ajang Kopiko F1 Power Boat

Kompas.com - 27/02/2023, 14:25 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Dua produk lokal asli Tanah Air, yakni Kopiko Pocket Coffee dan Kopiko Lucky Day dalam botol kemasan, mejeng di ajang Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship yang diselenggarakan di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)Danau Toba, Sumatera Utara, mulai Sabtu (25/2/2023) hingga Minggu (26/2/2023).

Keikutsertaan dua produk tersebut dalam penyelenggaraan eventinternasional itu adalah hasil dari kerja sama penyelenggara dengan PT Mayora Indah Tbk sebagai official sponcored.

Sebagai informasi F1H2O merupakan ajang kompetisi olahraga perahu cepat berskala internasional. Adapun dua produk tersebut dihadirkan sebagai produk pilihan untuk meningkatkan fokus dan energi.

Selain para penonton, ternyata produk Kopiko Lucky Day pada kompetisi tersebut digemari para peserta dari luar negeri.

Dengan paduan sempurna antara kopi dan susu yang creamy, Kopiko Lucky Day berhasil menembus pasar internasional dan terbukti sesuai dengan cita rasa penikmat kopi mancanegara.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami bila Kopiko Lucky Day bisa dikenal di komunitas olahraga mancanegara. Di sini, kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara,” ujar Head of Public Relations Kopiko Lucky Day Yuna Eka Kristina melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (27/2/2023).

Founder H20 Racing Nicolo Di San Germano bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan saat menyaksikan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba.Dok PT Mayora Indah Tbk Founder H20 Racing Nicolo Di San Germano bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan saat menyaksikan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba.

Dengan antusias, Yuna juga menambahkan, pihaknya meyakini bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, pengamat otomotif Tanah Air, Fitra Eri memberikan apresiasi kepada Kopiko Lucky Day yang menjadi sponsor resmi di perhelatan bergengsi tersebut.

“Saya harap, bakal banyak sponsor yang mau terlibat dalam gelaran acara olahraga dunia yang menghibur masyarakat (seperti ini). Semoga Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen" ujar Fitra.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com