Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Jadi Authorized Dealer AC Hisense, PT Andero Michaniki Juga Hadirkan Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense

Kompas.com - 18/04/2023, 17:00 WIB
Aningtias Jatmika,
Anissa DW

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PT Andero Michaniki Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan solusi engineering, khususnya bidang heating ventilation and air conditioning (HVAC), untuk bangunan komersial dan industri.

Adapun perusahaan tersebut memiliki fokus utama, yakni mendesain serta membangun sistem HVAC dan general supplier. Perusahaan ini juga telah menjadi dealer resmi (authorized dealer) untuk produk air conditioner (AC) Hisense.

Selain itu, PT Andero Michaniki Indonesia juga dipercaya oleh Qingdao Hisense HVAC Equipment Co Ltd untuk menjadi authorized dealer Pendingin Inverter Sentrifugal Magnetik atau Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense.

Hisense sendiri merupakan produsen elektronik asal China berskala besar yang dikenal secara global sejak 1969. Perusahaan ini memproduksi sejumlah perangkat elektronik serta peralatan rumah tangga, seperti ventilasi, AC, dan HVAC.

Adapun Hisense mengembangkan Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense dengan teknologi terbaru dan fitur lengkap yang terkemuka di industri elektronik.

Mesin pendingin tersebut memanfaatkan air dengan efisiensi tinggi untuk memberikan pendinginan terbaik.

Baca juga: Produk Elektronik dengan Kendali Otomatis: Macam dan Manfaatnya

Salah satu teknologi unggulan yang disematkan Hisense pada mesin pendingin itu adalah kompresor sentrifugal bantalan magnetik. Teknologi ini memiliki nol gesekan sehingga mesin tidak memerlukan pelumas serta memiliki getaran dan kebisingan rendah.

Berkat desain mesin bebas oli itu, tidak ada perpindahan panas minyak dalam sistem sehingga dapat menurunkan degradasi kapasitas dalam mesin.

Kompresor bantalan magnet yang efisien itu juga dapat meningkatkan transmisi secara efisiensi, mengoptimalkan desain start up, dan meningkatkan efisiensi kompresi.

Selain itu, teknologi tersebut juga memiliki drive langsung berkecepatan tinggi sehingga efisiensi mesin dapat mencapai lebih dari 97 persen.

Kemudian, teknologi kompresi dua tahap itu pun memiliki jangkauan pengoperasian yang lebih luas sehingga dapat meningkatkan efisiensi energi dengan kemampuan beradaptasi yang lebih baik terhadap kondisi sebagian beban.

Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense memanfaatkan air dengan efisiensi tinggi untuk memberikan pendinginan terbaik. PT Andero Michaniki Indonesia Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense memanfaatkan air dengan efisiensi tinggi untuk memberikan pendinginan terbaik.

Mesin pendingin itu mengadopsi beban pengoptimalan multi-kepala yang cerdas dan teknologi distribusi. Dengan demikian, kompresor dapat dioptimalkan untuk menjauh dari zona gelombang dan unit dapat berjalan lebih stabil.

Sebagai informasi, Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense menggunakan refrigeran ramah lingkungan R134a dengan pendinginan tinggi efisiensi. Refrigeran ini juga aman dan tidak beracun sehingga tidak merusak lapisan ozon bumi.

Demi menghasilkan mesin dengan keandalan tinggi, Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense telah melewati 37 uji sistem dan 480 uji komponen.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tak heran jika Inverter Sentrifugal Magnetik Hisense banyak digunakan di sejumlah data center, supermarket, rumah sakit, dan kompleks komersial.

Informasi selengkapnya mengenai PT Andero Michaniki Indonesia, Inverter Magnetic Centrifugal Chiller Hisense, dan produk HVAC Hisense lain, bisa Anda dapatkan melalui laman https://michaniki.co.id, email ke info.michaniki@gmail.com atau menghubungi nomor telepon 021-22304229 dan WhatsApp 0812-9063-8686.

Anda juga bisa mengunjungi PT Andero Michaniki Indonesia di Ruko Hawaii Blok A Nomor 61, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com