Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Gratis dan Bebas Calo, Masyarakat Antusias Ikut Mudik bersama IndiHome-Telkom Group

Kompas.com - 18/04/2023, 20:08 WIB
Inang Sh ,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama IndiHome menyediakan akomodasi mudik untuk ribuan peserta dari Jakarta ke beberapa daerah tanpa dipungut biaya.

Ribuan pemudik terlihat memadati kawasan pelataran Istora Senayan Jakarta pada Selasa (18/4/2023).

Salah satu pemudik asal Pemalang, Jawa Tengah (Jateng) Setyawan Haryono mengaku senang dengan mudik bersama yang diselenggarakan IndiHome.

Sebab, selain pendaftaran yang mudah dan steril dari calo, seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit,beserta obat hingga uang saku.

“Cara daftarnya simpel bisa lewat handphone tidak lama kemudian ada informasi tiket bus ke kota tujuan saya,” katanya dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Mudik Gratis IndiHome, Pelanggan, Karyawan dan Masyarakat Umum Bisa Ikutan!

Setyawan dan keluarga pun sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Alhamdulillah akhirnya saya bisa membawa istri dan anak mudik dengan difasilitasi bus yang disediakan oleh IndiHome. Terima kasih IndiHome,” tambahnya.

Peserta mudik asal Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) Muhammad Anwar beserta istri Nursih menjadi peserta lain yang berpartisipasi dalam “Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023”.

“Sudah tiga tahun saya tidak pulang kampung, akhirnya bisa kesampaian sekarang,” kata Anwar yang menjadi satu dari ribuan pemudik tersebut.

Anwar tidak ingin melewatkan kesempatan itu karena merasa aman dengan acara mudik yang digelar IndiHome-TelkomGroup.

Baca juga: IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Rp 165 Juta

Adapun IndiHome secara khusus memberikan tambahan fasilitas dan layanan khusus kepada peserta mudik untuk mendukung program Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023 yang memberangkatkan lebih dari 70.000 pemudik.

Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas nomor satu kepada para pemudik karena prioritas utama IndiHome.

IndiHome memberikan kemudahan pendaftaran yang dilengkapi fasilitas terbaik menjadi standar layanan mudik bersama yang diselenggarakan IndiHome.

Menurutnya, hal itu sejalan dengan rasa simpati tinggi yang mana momen mudik menjelang lebaran merupakan budaya yang melekat pada masyarakat Indonesia.

“Mayoritas masyarakat Indonesia menjadikan mudik sebagai tradisi luhur tidak terkecuali kami di IndiHome,” katanya.

Oleh karena itu, kata Kurniawan, dia berharap para peserta mudik bersama IndiHome bisa melakukan mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan.

Baca juga: Telkomsel-Indihome Bakal Digabung, Kapitalisasi Pasar Telkom Ditaksir Capai Rp 500 Triliun

Untuk diketahui, rombongan mudik bersama secara simbolik dilepas Senior Vice President (SVP) Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza dan perwakilan dari Telkom Consumer AVP Marketing Communication Afifudin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com