Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prudential Gandeng UOB Luncurkan Produk Asuransi Unit Link

Kompas.com - 10/05/2023, 15:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerja sama dengan PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) melalui penawaran diversifikasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau unit link untuk nasabah UON Indonesia.

Kerja sama ini meluncurkan produk asuransi jiwa PRUInvestor Ultima Account dan PRUWealth Prime Account, serta produk asuransi tambahan PRUPrime Healthcare Plus Pro.

PRUInvestor Ultima Account dan PRUWealth Prime Account menawarkan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi mendapatkan hasil investasi yang sesuai dengan profil risiko dan pilihan dana investasi nasabah.

Baca juga: Asuransi Tradisional Tumbuh Lebih Baik di Tengah Penerapan Peraturan Baru Unit Link

Sementara PRUPrime Healthcare Plus Pro menawarkan pembayaran manfaat asuransi kesehatan sesuai tagihan rumah sakit dan rencana yang dipilih.

Chief Partnership Distribution Prudential Indonesia Ivy Widjaja mengatakan, kerja sama ini akan mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia, dalam hal ini segmen mapan dengan diversifikasi produk.

"Sinergi ini guna menjangkau segmen nasabah yang memiliki wealth management dan sudah familiar dengan konsep investasi yang menyertai asuransi. Oleh karenanya, kami menghadirkan berbagai pilihan fund yang dirancang untuk melengkapi kebutuhan nasabah sesuai profil risikonya masing-masing,” ujar dia dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (10/5/2023).

Baca juga: Ingin Punya Asuransi Unit Link? Pahami Dulu Profil Risiko dan Kebutuhan

 


Sementara itu, Consumer Banking Director UOB Indonesia Henry Choi mengatakan, dengan kerja sama ini nasabah jadi memiliki alternatif pilihan produk sesuai dengan kebutuhan finansial mereka yang beragam, termasuk investasi.

"Untuk proteksi dan manfaat investasi yang optimal, kerja sama ini menawarkan kepada nasabah atau calon nasabah produk dengan berbagai pilihan fund yang sesuai untuk profil risiko moderat dan agresif," terang dia.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com