Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mayora Resmi Ganti Nama Jadi Bank Hibank Indonesia

Kompas.com - 25/05/2023, 20:30 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mayora secara resmi mengubah namanya menjadi PT Bank Hibank Indonesia (Hibank).

Perubahan nama tersebut berlaku setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan berlaku efektif pada 17 Mei 2023.

Perubahan nama dan logo dari anak usaha BNI ini merupakan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perusahaan pada 6 Januari 2023 dan 11 April 2023.

Baca juga: Bank Mayora Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Dalam sebuah surat edaran, manajemen Hibank menerangkan seluruh hubungan hukum, kontrak, baik itu dengan nasabah, debitor maupun dengan mitra usaha yang masih menggunakan nama Bank Mayora tetap berlaku.

“Dapat dipergunakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” ujar manajemen dikutip dari surat edaran, Kamis (25/5/2023).

Baca juga: Fokuskan Bank Mayora Jadi Bank Digital Khusus UMKM, BNI Akan Tawarkan Bunga Kredit Lebih Rendah


Manajemen juga mengatakan, kartu ATM yang mencantumkan nama Bank Mayora tetap dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi di mesin ATM sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Kemudian, segala fasilitas, manfaat, dan fitur serta syarat dan ketentuan lainnya yang saat ini berlaku terkait layanan perbankan juga tidak mengalami perubahan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“Update atau pembaruan selanjutnya akan kami sampaikan kepada nasabah melalui email, situs perusahaan, dan kantor cabang,” tutup manajemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com