Salin Artikel

Menteri Susi: Hari Kartini Jadi Pendorong untuk Maju dan Merdeka

Semangat Kartini tersebut diharapkan terus tumbuh dan ada pada perempuan-perempuan Indonesia sampai kapan pun.

Tak ingin ketinggalan, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti juga ikut memperingati salah satu sosok Pahlawan Nasional itu. Susi membagikan pendangannya dan pesannya kepada publik mengenai Kartini lewat akun Instagram-nya.

"Saya Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, menyambut Hari Kartini, saya ucapkan selamat Hari Kartini," kata Susi mengutip unggahannya, Minggu (21/4/2019).

Pada peringatan ini, Susi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengingat dan mengenang jasa-jasa Kartini. Sebab, Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

"Mari kita mengingat bersama jasa dan semangat Kartini dalam membuat kita semua sebagai wanita sejajar, merasa sejajar, merasa mampu, dan bisa meningkatkan kapasitas kita sebagai wanita untuk terus maju, bebas, dan merdeka," ujarnya.

Unggahan Susi di akun instgramnya telah mendapat respon dari para pengguna instagram. Setidaknya sudah disukai sekitar 62.000 lebih dan dikomentari sebanyak 713.

https://money.kompas.com/read/2019/04/21/150000626/menteri-susi--hari-kartini-jadi-pendorong-untuk-maju-dan-merdeka

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.