Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Sebut Harga Tiketnya Paling Terjangkau

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah meminta maskapai berbiaya murah atau low cost carrier (LCC) untuk menurunkan harga tiket pesawat pekan ini karena akan adanya sejumlah insentif.

AirAsia Indonesia sebagai salah satu maskapai LCC menanggapi permintaan pemerintah itu dengan santai. Bahkan menyebut pihaknya sudah lebih dulu menurunkan harga tiket pesawat.

"Kami sudah turunkan harga kami, selama ini kami selalu yang terjangkau," ujarnya Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan, Jakarta, Senin (25/6/2019).

"Kami buktikan dengan presentasi kami tadi di kuartal pertama ini (harga tiket) bahkan lebih rendah dari kuartal pertama tahun lalu," sambung dia.

Tidak hanya itu kata Dendy, AirAsia Indonesia juga kerap memberikan promo-promo kepada masyarakat sehingga harga tiket menjadi lebih murah.

Dendy mengatakan, pihaknya memastikan harga jual tiket AirAsia Indonesia tidak akan melebihi tarif batas atas atau di bawah tarif batas bawah.

'Untuk menjawab pertanyaan itu saya bisa sampaikan bahwa harga kami, tarif kami AirAsia Indonesia masih yang paling terjangkau saya rasa," kata dia.

https://money.kompas.com/read/2019/06/24/182511226/airasia-sebut-harga-tiketnya-paling-terjangkau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke