Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layani Top Up Saldo OVO, Apa Manfaatnya untuk Jaringan ATM Prima?

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, mengatakan pihak bersyukur bisa menjalin kerja sama dengan PT Visionet Internasional atau OVO untuk memberikan kemudahan layanan top up atau isi ulang saldo kepada penggunanya.

PT Rintis Sejahtera merupakan sebagai pengelola Jaringan ATM Prima.

"Kami menjembatani untuk penggunaaan atau utilitasasi, memberikan nilai tambah bagi infrastruktur kembangkan oleh OVO maupun yang dikembangkan mitra bank kami," kata Iwan di The Westin Hotel, Jakarta, Senin, (1/7/2019).

Iwan menjelaskan, langkah yang dilakukan pihaknya bersama OVO merupakan sinergi dan kolaborasi yang luar biasa. Pasalnya, bisa mendorong peningkatan jumlah transaksi nontunai di Tanah Air.

"Kita masih relatif kecil yang menggunakan cashless, mudah-mudah bisa berkembang lebih cepat dan luas. Semua dimudahkan, para pelanggan dari OVO,  terutama nasabah bank-bank yang bergabung dalam Prima," ujarnya.

Dia menyampaikan, manfaat yang diperoleh bank mitra dalam Jaringan ATM Prima adalah dapat memberikan kemudahan layanan kepada nasabah-nasabahnya. Sebab, mereka yang ingin melakukan transaksi pembayaran sudah bisa dilakukan lewat OVO, begitu juga top up.

"Jadi mitra bank kami akan diuntungkan, dimudahkan.  Soal biaya (yang dikenakan) akan kita tetapkan lebih lanjut setelah bergulir lebih lancar. Ini sudah mulai berjalan,  tinggal nanti kita bagaimana formalisasinya untuk supaya betul-betul kita tindaklanjuti," paparnya.

"Terutama kemudahan bagi nasabah. Nasabah, mereka berbelanja segala macam kalau bisa dengan cashless tentu meberikan mafaat yang besar. Begitu juga QR Code dalam waktu dekat, itu juga memudahkan. Kalian, melienial sudah merasakan manfaatnya (cashless)," sambung Iwan.

https://money.kompas.com/read/2019/07/01/155000326/layani-top-up-saldo-ovo-apa-manfaatnya-untuk-jaringan-atm-prima-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke