Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai 1 Agustus, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Makanan Indonesia hingga Korea

VP Cargo and Ancillary Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang.

Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea.

"Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang Iebih dari sekedar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagal nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan,“ ujar Haris di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Haris menjelaskan, penumpang dapat mengkreasikan set hidangan sesuai pilihan yang belum pernah ada sebelumnya. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap sepertl jus atau yogurt, serta kopi atau teh.

Selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan Dining Experience ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, seperti dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

Kedepannya Citilink juga akan kembangkan benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi.

"Untuk harganya kita belum bisa sampaikan sekarang, tapi yang jelas pasti terjangkau. 25 Juli kita akan grand launching layanan ini dan mulai 1 Juli penumpang sudah mulai bisa memesannya," kata Haris.

Saat ini layanan Dining Experience hanya akan tersedia untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Layanan Dining Experience ini juga hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam.

"Untuk saat ini kita akan coba dulu di penerbangan Jakarta-Denpasar atau Denpasar-Jakarta dulu. Ke depannya juga kita akan kembangkan di penerbangan lainnya," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2019/07/03/160700726/mulai-1-agustus-penumpang-citilink-bisa-nikmati-makanan-indonesia-hingga-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke