Salin Artikel

Penerbangan Murah Tingkatkan Pertumbuhan Asuransi Perjalanan

Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor mengatakan, penerbangan biaya murah akan berdampak pada pertumbuhan asuransi perjalanan.

“Dengan adanya rencana seperti ini, kami yang memiliki produk asuransi perjalanan optimis, akan semakin meningkatkan portofolio bisnis kami," kata Julian Noor dalam siaran pers, Rabu (17/7/2019).

"Meski tren asuransi perjalanan semakin membaik, rencana ini akan menjadi peluang untuk lebih meningkatkan pertumbuhan asuransi perjalanan," lanjutnya.

Diketahui, asuransi perjalanan Adira mengalami pertumbuhan sebesar 14 persen pada bulan Mei 2019 dibanding periode yang sama tahun lalu. Julian yakin, tren peningkatan ini akan terus berlanjut karena penerapan LCC baik untuk asuransi perjalanan Adira maupun asuransi perjalanan pada umumnya.

“Kami yakin tren ini akan semakin meningkat sejalan dengan efektifnya rencana pemerintah terhadap LCC,” pungkas Julian.

https://money.kompas.com/read/2019/07/17/124145026/penerbangan-murah-tingkatkan-pertumbuhan-asuransi-perjalanan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.