Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fast & Furious: Hobbs & Shaw Segera Tayang, Berapa Gaji The Rock dan Jason Statham?

Tiket Fast & Furious: Hobbs & Shaw bisa dipesan mulai kemarin, Jumat (26/7) dan bisa dibeli secara online untuk jadwal penayangan 31 Juli hingga 4 Agustus 2019.

Anda yang menggemari Fast & Furious sejak sekuel pertamanya jangan kaget jika tidak akan menikmati aksi Vinn Diesel alias Dominic "Dom" Toretto di Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

Sebab, film yang resminya berjudul Fast and Furious Presents Hobbs and Shaw ini merupakan spin-off alias pecahan dari sekuel Fast & Furious.

Fast & Furious: Hobbs & Shaw menampilkan aksi dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Dechard Shaw (Jason Statham).

Dalam film ini, Luke Hobbs dan Deckard Shaw bekerja sama untuk mengalahkan penjahat baru yang diperankan oleh Idris Elba.

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini menghabiskan anggaran sekitar 200 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Lalu, berapa bayaran yang diperoleh ketiga bintang utama Fast & Furious: Hobbs & Shaw?


Mengutip BusinessInsider, ketiga bintang utama Fast & Furious: Hobbs & Shaw memperoleh bayaran sebesar 41 juta dollar AS (Rp 574 miliar).

Rinciannya, Dwayne "The Rock" Johnson dibayar 20 juta dollar AS (Rp 280 miliar). Kemudian Jason Statham mendapatkan 13 juta dollar AS (Rp 182 miliar).

Sementara Idris Elba mengantongi 8 juta dollar AS (Rp 112 miliar).

The Rock dan Statham akan memperoleh bayaran lebih besar lagi jika film ini menghasilkan untung.

Hal itu karena keduanya merupakan produser film tersebut bersama Chris Morgan dan Hiram Garcia. (Herry Prasetyo)

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Fast & Furious: Hobbs & Shaw Tayang Per 31 Juli, Ini Gaji The Rock dan Jason Statham

https://money.kompas.com/read/2019/07/28/064100126/fast-furious--hobbs-shaw-segera-tayang-berapa-gaji-the-rock-dan-jason-statham-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke