Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

OCBC NISP Sediakan Fitur Virtual Account untuk Koperasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk menyepakati kerja sama dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) LiMa Garuda. Kerja sama ini terkait penyediaan layanan virtual account dan pembayaran biller sharing melalui aplikasi mobile LiGa Pay.

“Anggota yang melakukan top up ke rekening virtual account yang terkoneksi dengan aplikasi mobile LiGa Pay, sekarang sudah dapat mengecek saldonya secara real time di LiGa Pay," kata Fahmi Arkanuddin, Direktur KSP LiMa Garuda dalam keterangannya, Rabu (7/8/2019).

Fahmi menuturkan, layanan ini akan memudahkan anggota dalam bertransaksi. Sehingga, anggota tidak perlu lagi bersusah payah mendatangi cabang KSP LiMa Garuda terdekat untuk penempatan simpanan atau top up saldo.

Kerja sama bisnis yang dijalin antara KSP LiMa Garuda dengan OCBC NISP dalam pengembangan VA dan PPOB (aplikasi mobile LiGa Pay) ini merupakan upaya KSP LiMa Garuda dalam melakukan perbaikan proses layanan ke anggota dan sebagai upaya transformasi digital di KSP LiMa Garuda.

Kerja sama KSP LiMa Garuda dengan OCBC NISP juga diharapkan dapat ditingkatkan dengan berbagai layanan lain yang memberikan kemudahan transaksi bagi setiap anggota.

Sementara itu, National Network Head OCBC NISP Eny Surjani menuturkan, pihaknya senantiasa berbagi pengetahuan melalui solusi produk, layanan dan inisiatif yang kami hadirkan.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal kerjasama strategis kami. Bersama dengan KSP LiMA Garuda, OCBC NISP akan terus mengembangkan fitur-fitur pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan anggota KSP LiMa Garuda guna menghadirkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan memanfaatkan teknologi,” jelasnya.

https://money.kompas.com/read/2019/08/07/203810426/ocbc-nisp-sediakan-fitur-virtual-account-untuk-koperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke