Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AP II Hadirkan Coworking Space Premium di Terminal III Bandara Soetta

Ph. SVP of Corporate Secretary PT Angkasa Pura II (Persero) Achmad Rifai mengatakan coworking space premium ini hadir untuk memenuhi permintaan kalangan profesional yang membutuhkan ruang kerja di bandara untuk memastikan bisnis tetap berjalan lancar.

"Melalui adanya coworking space premium, Soekarno-Hatta akan menjadi percontohan bagaimana seharusnya bandara dikembangkan, yakni dengan memperhatikan tren dan kebutuhan traveler mau pun pengunjung. Soekarno-Hatta sekaligus membawa standar pelayanan di bandara-bandara ke level yang lebih tinggi,” ujar Rifai dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/8/2019).

Rifai menuturkan Angkasa Pura II serius menggarap pasar ini sehingga menggandeng Unionspace yang telah memiliki reputasi global.

Baca: Gandeng Anak Risma, Aura Kasih Bisnis Kafe dan Coworking Space

Kolaborasi dengan Unionspace ini, lanjut Rifai, juga merupakan salah satu komitmen Angkasa Pura II dalam mencapai target Go Global melalui kemitraan dengan perusahaan berkelas dunia.

"Unionspace memiliki lokasi coworking space di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan yang akan datang di Singapura serta China. Kami yakin APSPACE akan sangat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan traveler di Soekarno-Hatta," kata Rifai.

APSPACE yang didesain dengan konsep minimalis dan modern. Selain memiliki layanan coworking space, tempat ini juga menyediakan berbagai jasa lainnya seperti serviced office, meeting room, event space, business lounge, high speed internet, hingga sleeping pods.

Di samping itu, APSPACE juga dilengkapi berbagai teknologi canggih untuk mendukung kelancaran pelanggan dalam mengelola bisnis mereka.

"Para profesional dapat menggelar rapat atau bertemu dengan mitra bisnis di coworking space premium ini sebelum atau sesudah melakukan perjalanan dengan pesawat. Adanya APSpace ini dapat menghemat waktu para profesional, yang memang sudah sangat padat,” ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2019/08/12/133747126/ap-ii-hadirkan-coworking-space-premium-di-terminal-iii-bandara-soetta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke