Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Perombakan Direksi, Citilink Pastikan Kerja Sama dengan Sriwijaya Tetap Berjalan

Hal tersebut diungkapkan untuk menanggapi polemik soal perombakan jajaran direksi Sriwijaya.

“KSM dengan Sriwijaya masih tetap berjalan. Operasional Citilink juga tidak terganggu,” ujar Vice Presiden Citilink Risty Kusandari di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Mengenai hasil pertemuan yang dilakukan manajemen Citilink dan Sriwijaya di Kantor Pusat BNI pada hari ini, Resty menolak untuk berkomentar.

“Kami belum bisa berkomentar lebih dari hasil pertemuan tadi,” kata Resty.

Sebelumnya, manajemen maskapai PT Sriwijaya Air dikabarkan merombak jajaran direksinya. Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adrian Saul dikabarkan dicopot dari jabatannya.

Selain Josep, Harkandri M Dahler selaku Direktur Human Capital and Service Sriwijaya Air, dan Joseph K Tendean selaku Direktur Komersial Sriwijaya Air juga dicopot. Ketiga orang yang dicopot tersebut merupakan mantan petinggi di Garuda Indonesia.

Padahal, Garuda Indonesia, melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia, sebelumnya telah mengambil alih pengelolaan operasional Sriwijaya Air dan NAM Air.

https://money.kompas.com/read/2019/09/11/183600126/ada-perombakan-direksi-citilink-pastikan-kerja-sama-dengan-sriwijaya-tetap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke