Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pepsi Hengkang, KFC Bakal Ganti Menu Minuman

Pasalnya, PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM) dan PepsiCo Inc (PepsiCo) sepakat untuk mengakhiri kontrak yang berlaku efektif mulai 10 Oktober 2019 mendatang. Artinya, AIBM tidak lagi memproduksi maupun mendistribusikan produk minuman biru tersebut.

Alhasil, rekanan penjual Pepsi di Indonesia seperti KFC tidak lagi bisa menyuplai Pepsi sebagai merek penjualan. Nantinya, KFC akan mengganti minuman Pepsi dengan produk coke yang lain.

"Iya Pepsi akan berhenti distribusi ke KFC mulai pertengahan bulan Oktober ini. Nanti KFC akan memakai produks Coke yang lain," kata Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC), Justinus Dalimin saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Justinus mengatakan, saat ini KFC tengah mengatur peralihan dari minuman Pepsi ke minuman lain yang bakal menggantikannya.

"Sekarang sambil mengatur peralihan. Dan pihak pepsi sudah beritahu kami (berhenti menyuplai)," ucap dia.

Adapun hingga kini, Kompas.com telah mencoba menghubungi beberapa pihak Indofood sebagai pendistribusi hingga akhirnya diminta menghubungi Sekretaris Perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Gideon A Putranto. Sayangnya, belum ada respons lebih lanjut soal hengkangnya Pepsi.

https://money.kompas.com/read/2019/10/03/101432826/pepsi-hengkang-kfc-bakal-ganti-menu-minuman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke