Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukung Industri Halal Indonesia, Airy Syariah Promosi di Singapura

Vice President Commercial Airy Viko Gara mengatakan, layanan Airy Syariah muncul atas keinginan pemilik hotel yang tidak ingin propertinya disewa oleh pasangan yang belum menikah.

"Ini berdasarkan permintaan pemilik properti. Mereka tidak mau pasangan yang belum menikah datang ke properti mereka," ujar Viko saat menjelaskan layanan Airy Syariah dalam sesi Muslim Travel di ITB Asia, Singapura, Kamis (17/10/2019).

Di sela-sela pameran ITB Asia, Viko menuturkan, Airy mempromosikan layanan Airy Syariah di Singapura untuk mendukung program wisata halal yang digalakkan pemerintah. Apalagi, Airy juga memiliki layanan yang mendukung program tersebut.

"Kita ingin tunjukkan bahwa kita supportive sama plan pemerintah. Pemerintah mau attrack muslim friendly tourist dan kita juga punya (hotel Airy Syariah), jadi ini salah satu campaign yang kita punya barangnya," kata dia.

Selain itu, kehadiran Airy di pameran ITB Asia juga untuk membuka peluang kerja sama dengan berbagai pihak dari negara lain. Airy juga berencana mengikuti pameran tersebut tahun depan.

"Sekalian kita tunjukkan sebenarnya opportunity yang ada di Indonesia itu seperti apa. Kita tunjukkan potential partner karena banyak grup yang datang itu yang spesifik cari syariah," ucap Viko.

Saat ini ada lebih dari 400 hotel Airy Syariah dengan total lebih dari 5.000 kamar yang tersebar di 50 kota di Indonesia. Persentasenya sekitar 25 persen dari total properti Airy.

Salah satu hotel rekanan Airy yang melayani Airy Syariah yakni Hotel Airy Syariah Tebet Soepomo, Jakarta Selatan.

https://money.kompas.com/read/2019/10/20/104913626/dukung-industri-halal-indonesia-airy-syariah-promosi-di-singapura

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke