Salin Artikel

Fore Coffee Genjot Penjualan Lewat Aplikasi dan Gandeng Airy

Begitupun dengan Fore Coffee yang mengusung konsep kopi racikan lokal. 

Elisa Suteja, Co-Founder dan COO Fore Coffee, mengatakan, dulunya kopi ini hanya memiliki satu gerai di awal Agustus 2018. Namun berkat kegigihannya sekarang Fore Coffee memiliki 100 gerai dan siap untuk berekspansi.

"Dulu cuma satu gerai, tapi sekarang 100 gerai. Kami juga berencana akan membuka 1.000 gerai dengan mengadakan kerja sama dengan Airy," ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Menurut Elisa, untuk menjaga pasokan pihaknya menjalin kerja sama dengan para petani kopi di berbagai daerah di Indonesia. Adapun daerah yang menjadi penghasil kopi untuk Fore meliputi, Flores, Bali dan Aceh.

Guna mendorong penjualan, Fore Coffee mengembangkan aplikasi digital sehingga pembeli bisa mendapatkan kopi pesanannya tanpa harus mengantri. 

"Saat ini ada 1,5 juta customer yang sudah mendaftar akun di aplikasi Fore, kalau jumlah pembelinya yang pasti per bulannya naik 5.000 pembeli," klaimnya.

Selain aplikasi digital, Fore Coffee juga menggandeng platform pemesanan penginapan Airy. "Senang sekali kita bisa bekerja sama, semoga kedepannya lebih banyak lagi pelanggan kita dan Airy tentunya," tutupnya.

https://money.kompas.com/read/2019/11/20/170000326/fore-coffee-genjot-penjualan-lewat-aplikasi-dan-gandeng-airy

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.