Salin Artikel

AP I Buka Seleksi Mitra Usaha di Bandara Internasional Yogyakarta, Ini Caranya

Adapaun seleksi mitra usaha kali ini meliputi kategori usaha pengelolaan reklame (advertising) dan Ekspedisi Muatan Pesawat Udara (EMPU).

Pendaftaran seleksi dan pemasukan data dibuka mulai dari 19 November dan ditutup 5 Desember 2019 sedangkan untuk seleksi mitra usaha EMPU dibuka mulai 19 November sampai 29 November 2019.

Direktur Pemasaran & Pelayanan AP I Devy Suradji mengatakan, tingginya jumlah penumpang akan lebih meningkat lagi apabila Bandara Internasional Yogyakarta.

"Tingginya jumlah penumpang dan pergerakan pesawat ini merupakan pasar potensial bagi para pelaku usaha untuk berbisnis di YIA," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/11/2019).

Devy menyebutkan, bagi peserta yang ingin mengikuti seleksi dapat membuka lamaran melalui website resmi Angkasa Pura I.

"Website resminya dapat dikunjungi melalui www.seleksiyia.ap1.co.id/advertising. Selain itu apabila memiliki pertanyaan-pertanyaan dapat disampaikan melalui surel seleksi.yia@ap1.co.id," sebut dia.

https://money.kompas.com/read/2019/11/21/124100026/ap-i-buka-seleksi-mitra-usaha-di-bandara-internasional-yogyakarta-ini-caranya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.