Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komitmen Sediakan Wifi Berkualitas, Telkom Raih Penghargaan di London

KOMPAS.com – Komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyediakan layanan internet wifi berkualitas berbuah manis.

Telkom sukses menyabet penghargaan bergengsi, Wi-Fi Now Award 2019 untuk kategori Best Wi-Fi Service Provider yang diadakan di London, Inggris, Rabu (13/11/2019) lalu.

Adalah Senior Manager Wireless Product Management Telkom, Irwan Indriastanto yang menerima langsung penghargaan dari CEO and Chairman Wi-Fi Now, Claus Hetting.

“Penghargaan ini membanggakan sekaligus sebagai penyemangat Telkom menjalankan komitmen untuk terus meningkatkan layanan Wifi.id,” ujar Direktur Network dan IT Solution Telkom, Zulhelfi Abidin dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, komitmen itu meliputi kualitas sinyal hingga jumlah penyebaran hotspot agar semakin memberikan kepuasan bagi para pelanggan.

Menurut Zulhelfi, Wifi.id merupakan salah satu bentuk dukungan Telkom untuk terciptanya konektivitas yang merata di seluruh Indonesia.

“Ke depannya, Telkom akan terus berekspansi menghadirkan infrastruktur dan layanan telekomunikasi terbaik untuk percepatan terwujudnya masyarakat digital Indonesia,” ujar dia.

Penghargaan untuk yang terbaik

Penghargaan Wi-Fi Now Award 2019 sendiri hanya diberikan kepada perusahaan yang sukses menyediakan akses wifi berkualitas.

Tak hanya itu, perusahaan itu juga harus menunjukkan kepemimpinan yang kuat sebagai penyedia internet melalui wifi.

Telkom melalui Wifi.id pun telah memenuhi syarat tersebut dan layak menyabet penghargaan untuk kategori Best Wi-Fi Service Provider.

Itu karena Telkom terbukti mampu menghadirkan layanan wifi, mulai dari desain arsitektur jaringan yang menjangkau dan melayani seluruh area di Indonesia.

Telkom juga memiliki dukungan platform teknologi terkini dan inovasi, serta optimalisasi kapabilitas dengan hasil memuaskan, baik untuk segmen pelanggan korporasi, komunitas, atau layanan publik.

https://money.kompas.com/read/2019/12/02/133959426/komitmen-sediakan-wifi-berkualitas-telkom-raih-penghargaan-di-london

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke