Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erik Thohir Raih Penghargaan Special International Recognition on Marketing 2019

Penghargaan ini didapatkan atas dedikasinya dan prestasi yang dicetak dan membawa nama Indonesia di kancah internasional baik dari bidang bisnis sampai bidang olahraga.

"Saya rasa harus mengucapkan terimakasih kepada tim saya yang bergotong royong dan solit dalam bekerjasama dengan saya. Perlu diingat dalam marketing itu bukan hanya sebuah pencitraan tapi fokus pada implementasi," ujar Erick Thohir saat menerima penghargaan.

Lebih lanjut Erik menjelaskan banyak orang yang ingin terjun ke dunia bisnis atau marketing hanya sebuah pencitraan sehingga implementasi daripada konsep marketingnya dilupakan. Hal ini jugalah yang membuat banyak para marketing tidak bertahan lama.

"Saya tidak mau kamuflase tapi saya tekankan dalam membangun BUMN penting bagi saya membuat tim yang profesional dan transparan dan saya berharap para pemenang atau yang mendapatkan penghargaan hari ini bisa menjadi agen of change untuk membantu pertumbuhan ekonomi sesuai dengan visi dan misi presiden," jelasnya.

Pada yang bersamaan, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Wisnu Utama juga hadir didalamnya dan mendapatkan penghargaan.

"Saya dan pak Erik sering berdampingan dan tentu kami berdua sering berbincang, berdiskusi untuk bekerjasama dalam meningkatkan dan mendukung kinerja presiden," tutupnya.

https://money.kompas.com/read/2019/12/04/132235126/erik-thohir-raih-penghargaan-special-international-recognition-on-marketing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke