Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah KFC, Kini Coca-Cola Kerja Sama dengan Pizza Hut

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Coca-Cola Amatil Indonesia dan PT Sarimelati Kencana Tbk atau Pizza Hut mengumumkan kerja sama yang berlangsung hingga lima tahun ke depan.

Sebelumnya pada 13 Desember 2019, Coca-Cola juga menggandeng KFC sebagai mitra bisnisnya dan berperan sebagai penyedia minuman berkarbonasi yang sebelumnya disediakan oleh Pepsi.

"Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini Amatil Indonesia dapat mendukung Pizza Hut untuk menghadirkan produk minuman berkualitas dan kami juga berkomitmen untuk menggunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar," kata Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduzdi Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu Presiden Direktur Pizza Hut Indonesia, Steven Christopher Lee menyebut, kerja sama ini untuk memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggannya di Indonesia.

"Selama 35 tahun kami berdiri dan akan terus melakukan inovasi produk untuk meningkatkan pelayanan dengan melakukan kolaborasi bersama Coca-Cola Amatil Indonesia kami percaya kami bisa membuat Pizza Hut Indonesia menjadi perusahaan besar di Indonesia dan menjangkau lebih banyak lagi pelanggan," jelasnya.

Pizza Hut saat ini memiliki 515 gerai yang terdiri dari Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery dan Pizza Hut Express.

Setiap bulannya, Pizza Hut mencatat penjualan lebih dari 5 juta pizza di seluruh gerai di Indonesia.

https://money.kompas.com/read/2019/12/18/203000626/setelah-kfc-kini-coca-cola-kerja-sama-dengan-pizza-hut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke