Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Angkot Online Tron Hadir di Kabupaten Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia layanan angkutan kota (angkot) online PT Teknologi Olah Rancang Nusantara atau Tron meluncurkan layanan angkot online trayek Soreang-Banjaran di Kabupten Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan bagian dari Program SAMBARA SATALEN.

CEO Tron David Santoso mengatakan, layanan ini kami hadirkan sebagai komitmen kami mengembangkan serta menghadirkan solusi kepada masyarakat dalam industri transportasi publik online.

“Untuk trayeknya, Tron melayani trayek Soreang-Banjaran yang melewati rute Terminal Soreang-Terminal Banjaran. Masyarakat Kabupaten Bandung sudah bisa mengunduhnya sekarang di playstore dengan search Tron-Transportasi Online," kata David dalam keterangannya, Rabu (8/1/2020).

Adapun cara pemesanannya adalah pengguna memilih halte terdekat dan masukkan jumlah penumpang, kemudian order. David mengatakan, jumlah penumpang maksimal 5 orang dalam sekali transaksi pemesanan.

Untuk membedakan angkot online yang bekerja sama dengan Tron dengan angkot biasa yaitu angkot online memiliki stiker Tron di bagian depan dan belakang mobil. Tak hanya itu, di dalam stiker tersebut juga tertera informasi berupa call center Tron.

Selain itu, di sisi kanan dan kiri badan angkot pun memiliki nomor lambung seperti TBR-0001, TBR-0002, dan seterusnya untuk memudahkan penumpang mengetahui angkot yang menjemputnya. Angkot ini mulai beroperasi pada pukul 06.00 hingga 22.00.

David menargetkan pihaknya akan mengoperasikan lebih dari 10.000 angkot dengan menggunakan aplikasi Tron di tahun pada 2020 dan berekspansi ke kota-kota lain.

https://money.kompas.com/read/2020/01/08/195617526/angkot-online-tron-hadir-di-kabupaten-bandung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke