Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lakukan Ekspansi, Dyandra Kelola 4 Kebun Raya

Mitra bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengelola 4 Kebun Raya yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas di Jawa Barat, Kebun Raya Purwodadi di Jawa Timur dan Kebun Raya Eka Karya Bali (Bedugul) di Bali.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan upaya peningkatan pelayanan dan fungsi Kebun Raya kepada publik lebih baik. Adapun upaya peningkatan itu melalui perbaikan dan peningkatan fasilitas infrastruktur dan non infrastruktur.

“Harapannya, kebun raya semakin menarik dikunjungi sebagai tempat rekreasi sekaligus memberi manfaat dari sisi edukasi dan konservasi,” kata Maryamto Sunu selaku Corporate Secretary PT. Dyandra melalui siaran resmi, Rabu (22/1/2020).

Maryamto berharap ekspansi bisnis ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan tercermin pada laporan keuangan DYAN. Selain memperkuat bisnis yang telah ada, sebenarnya sektor tourism leisure ini bukan merupakan hal yang baru.

Sebelumnya pada tahun 2019 yang lalu, DYAN juga melakukan penyertaan pada PT. Eco Partners Indonesia melalui subholding company PT Dyandra Promosindo pada bisnis kebun binatang Faunaland di Ancol.

https://money.kompas.com/read/2020/01/22/203800826/lakukan-ekspansi-dyandra-kelola-4-kebun-raya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke