Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Terakhir BCA Expoversary 2020, Ada Diskon 63 Persen

Promo ini diberikan di hari terakhir pelaksanaan BCA Expoversary 2020 pada hari ini, Minggu (23/2/2020).

Bank BCA menargetkan transaksi Rp 5 trilun dalam pagelaran acara BCA Expoversary 2020 yang akan ditutup malam nanti.

"Transaksi kita target Rp 5 triliun sesuai dengan target pencapaian yang tahun lalu," kata Direktur BCA Finance sekaligus Ketua Pelaksana BCA Expoversarry 2020 Petrus Karim, di ICE BSD, Minggu.

Sementara itu Felicia Mathilda Simon selaku excecutive Vice President BCA mengatakan, saat ini total target transaksi Rp 4,7 triliun.

"Kalau sekarang hampir, sekitar Rp 4,7 triliun tapi kan ini posisis jam 01.00 WIB nih, nanti kita tunggu sampai pukul 10.00 WIB malam," jelasnya.

Felicia menyebut nilai transaksi paling banyak dilakukan didominasi oleh KPR dan KKB. Namun, volume transaksi untuk food and beverages juga tidak kalah tinggi.

Di sisi lain, Petrus menyebut update pengunjung dari laporan yang diterima dalam dua hari pertama sudah lebih dari 30.000 pengunjung

"Kita berharap sampai dengan nanti malam kita berharap tembus lebih dari 50.000 pengunjung," ucapnya.

Executive Vice President Divisi Sekretariat dan Komunikasi Perusahaan BCA Hera F. Haryn menyabutkan, meskipun ekonomi saat ini tumbuh moderat dan Bank Indonesia menurunkan suku bunga acuan, animo masyarakat dalam konsumsi masih tinggi.

"Kami melihat dan menangkap sinyal daya beli masih asa karena masyarakat masih ada ke sini untuk berbelanja baik F&B, travel, rumah, retail dan sebagainya," kata dia,

Hera menyebut, Indonesia yang 56 persen pertumbuhan ekonominya dari konsumsi rumah tangga, masih cukup positif. Pasahal sebelumnya sempat dikhawatirkan daya beli akan melambat karena disrupsi yang terjadi saat ini.

Hingga Minggu pukul 13.00 WIB, nilai transaksi untuk KKB sudah sampai Rp 1,1 triliun sampai sementara transaksi KPR sudah mencapai Rp 3,5 triliun.

https://money.kompas.com/read/2020/02/23/163200126/hari-terakhir-bca-expoversary-2020-ada-diskon-63-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke