Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Hari Berlangsung, BCA Expoversary 2020 Bukukan Transaksi Rp 5,6 Triliun

BCA Expoversary yang digelar 3 hari mulai 21 Februari-23 Februari 2020 ini mengusung konsep one stop shopping.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama tiga hari berturut-turut sangat positif.

"Dari hari pertama hingga ketiga, lima hall dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Seluruh tenant ramai dan kebanyakan antri oleh pengunjung yang ingin berburu promo istimewa hingga diskon 63 persen," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (24/2/2020).

BCA Expoversary 2020 menghadirkan 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food and beverages, dan masih banyak lagi.

Selama tiga hari kegiatan, tercatat penjualan lebih dari Rp 5,6 triliun.

“Kehadiran berbagai brand developer, brand mobil dan motor, gadget, tenant F&B, tenant fashion, hingga booth CSR Bakti BCA memberi warna tersendiri pada gelaran ini,” tambah Petrus.

“Terima kasih kepada lebih dari 50.000 pengunjung yang telah hadir dan antusiasi mengunjungi persembahan BCA Expoversary 2020. Kami senang dapat memberikan akses one stop shopping kepada masyarakat luas. Semoga gelaran ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Sampai jumpa di BCA Expoversary tahun depan,” tutup Petrus Karim.

https://money.kompas.com/read/2020/02/24/135454526/tiga-hari-berlangsung-bca-expoversary-2020-bukukan-transaksi-rp-56-triliun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke