Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fintech UangTeman Kembali Raih Pendanaan

Dalam keterangan resminya, Presiden Direktur dan Pendiri UangTeman Aidil Zulkifli menjelaskan suntikan dana diperoleh dari yaitu ACA Investments, Pegasus Tech Ventures, serta Spiral Ventures berpartisipasi dalam pendanaan Seri B2 tersebut. 

"Kami bersyukur memiliki mitra baru yang tidak hanya membawa permodalan, tetapi yang paling penting memberikan dukungan kuat menghadapi tantangan ke depan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (24/2/2020).

Saat ini UangTeman fokus dalam menyalurkan pinjaman dengan prinsip Socially Responsible. Aidil menjelaskan, perusahaan tidak hanyak mengejar pertumbuhan volume pembiayaan, tetapi juga memastikan kemampuan nasabah untuk mengembalikan pinjaman tersebut.

Sementara itu Direktur Investasi ACA Investments Tomohiro Fujita mengatakan pihaknya sangat senang telah bermitra dengan Uang Teman.

" Inklusi keuangan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank adalah salah satu ide besar saat ini. Kami percaya bahwa UangTeman dapat mengatasi masalah ini di Indonesia,”katanya.

https://money.kompas.com/read/2020/02/24/204200326/fintech-uangteman-kembali-raih-pendanaan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke