Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luhut Komentari Kinerja Prabowo: Mantaplah...

Pujian tersebut berkaitan dengan hasil survei dari Indo Barometer yang menilai indeks kinerja Prabowo sebagai menteri populer dengan kinerja terbaik.

"Ya mantaplah," ucap Luhut di Kantor Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Luhut juga mengatakan bahwa koordinasi antara dirinya dan Ketua Partai Gerindra itu tetap berjalan dengan baik. Bahkan, sebelum Prabowo bertandang ke Abu Dhabi, dia sempat sowan ke Luhut.

Di Abu Dhabi, Prabowo akan membahas terkait jalinan kerja sama industri pertahanan, khususnya alat utama sistem pertahanan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Kebetulan saya tentara, jadi saya mengerti barang ini. Sehingga saya, kebetulan Bowo kan kenal saya lama, jadi memang hubungan kami baik-baik saja," katanya.

Sebelumnya, survei yang dilakukan Indo Barometer menunjukkan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto adalah menteri yang paling dikenal publik.

"Saya kira wajar karena beliau adalah mantan calon presiden, dua kali," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari saat konferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Dari total 1.200 responden, sebanyak 18,4 persen memilih Prabowo Subianto. Tidak hanya sebagai menteri yang paling dikenal publik, Prabowo Subianto rupanya juga dinilai responden sebagai menteri dengan kinerja terbaik.

Selain Prabowo, menteri lain yang dinilai memiliki kinerja baik adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir.

https://money.kompas.com/read/2020/02/25/153840526/luhut-komentari-kinerja-prabowo-mantaplah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke