Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia: Penerbangan Bandung-Kualalumpur Masih Normal

Hal itu meluruskan pernyataan GM Bandara Husein Sastranegara Bandung Andika Nuryaman yang mengatakan bahwa penerbangan ke luar negeri dibatalkan oleh 2 maskalai yakni AirAsia dan Citilink, tujuan Singapura dan Kuala Lumpur.

Head of Communications AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono menuturkan hingga saat ini penerbangan antara Bandung-Kualalumpur masih normal.

"Sementara untuk penerbangan antara Singapura-Bandung, hanya pada hari-hari tertentu saja kami sesuaikan jumlah penerbangannya dengan permintaan," kata Baskoro, Rabu (4/3/2020).

Baskoro menjelaskan pihaknya akan menginformasikan kepada penumpang setiap kali ada perubahan jadwal penerbangan.

Sebelumnya Andika menyebut ada sejumlah penerbangan ke Singapura dan Kualalumpur yang ditutup guna mengantisipasi penyebaran Corona.

Terkait antisipasi wabah virus corona, pihak Bandara terus berupaya melakukan pengecekan penumpang, baik di gerbang keberangkatan maupun kedatangan.

Alat pemindai suhu tubuh atau thermal scanner digunakan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk mengecek kesehatan para penumpang, termasuk seluruh pegawai yang bekerja di Bandara Husein.

https://money.kompas.com/read/2020/03/04/160123626/airasia-penerbangan-bandung-kualalumpur-masih-normal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke