Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Corona Mewabah, Pertamina Pastikan Stok BBM dan Elpiji Aman

VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, Pertamina menjamin seluruh produk BBM dan elpiji tetap tersedia dan cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat di seluruh tanah air.

“Sebagai BUMN yang berperan strategis untuk melayani energi, Pertamina tetap fokus dan memastikan proses penyediaan energi mulai dari fungsi hulu migas, kilang, distribusi hingga pemasaran tetap berjalan baik. Sehingga ketersediaan dan penyaluran BBM dan LPG di seluruh tanah air juga tetap lancar,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Dalam menghadapi wabah Covid 19, lanjut Fajriyah, Pertamina menghimbau masyarakat menggunakan BBM dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Bagi masyarakat yang tergolong mampu diharapkan menggunakan BBM yang berkualitas baik dan elpiji Non Subsidi.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan membeli BBM dan elpiji sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Dipastikan seluruh SPBU dan Agen serta Pangkalan elpiji tetap beroperasi untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Pertamina,” kata Fajriyah.

Fajriyah juga mengimbau, jika masyarakat menemukan ada penyimpangan dapat melaporkan kepada aparat setempat atau menghubungi Call Centre Pertamina 135.

https://money.kompas.com/read/2020/03/16/103500026/corona-mewabah-pertamina-pastikan-stok-bbm-dan-elpiji-aman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke