Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Corona Mewabah, PLN Jaga Pasokan Listrik untuk Masyarakat

Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini memtikan unit pembangkit terus beroperasi untuk memenuhi kebutuhan listrik. Kemudian PLN juga terus melakukan pengaturan beban, transmisi, dan distribusi.

"Semua itu kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN, kami juga instruksikan kepada seluruh insan PLN agar tetap bertugas menjaga pasokan energi listrik," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (16/3/2020).

Sejak awal maret PLN telah melakukan langkah-langkah preventif terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya adalah menangguhkan perjalanan kedinasan dan non kedinasan ke luar negeri bagi seluruh pegawai PLN, terutama ke negara terinfeksi virus corona.

Bagi pegawai dan keluarganya yang telah melakukan perjalanan dinas ataupun non-kedinasan ke negara-negara terinfeksi, diwajibkan segera melaporkan riwayat perjalanan tersebut melalui email korporat.

Kemudian, pegawai PLN yang telah melakukan perjalanan ke negara-negara dengan orange dan red alert, diwajibkan melakukan prosedur deteksi dini di Puskesmas dan Rumah Sakit setempat.

https://money.kompas.com/read/2020/03/16/150127026/corona-mewabah-pln-jaga-pasokan-listrik-untuk-masyarakat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke