Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terapkan Work From Home, Bank Mandiri Pastikan Kantor Cabang Tetap Beroperasi

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, kebijakan ini menyusul himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, menekan potensi penyebaran virus corona.

“Dalam kondisi seperti ini, prioritas kami tentu adalah kesehatan serta keselamatan nasabah dan karyawan," katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (16/3/2020).

Kendati demikian, Rully memastikan, cabang-cabang Bank Mandiri tetap beroperasi normal dengan jam operasional 08.00-15.00 WIB.

Oleh karenanya, untuk karyawan yang bertugas melayani kantor cabang diberlakukan kebijakan pembagian tim atau split team.

"Di sebagian besar unit kerja, Bank Mandiri juga mengimplementasikan split team dan Work From Home,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rully mengimbau kepada nasabah dapat menggunakan aplikasi Mandiri Online terbaru yang dapat melayani berbagai kebutuhan transaksi keuangan nasabah, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Berbagai layanan sudah dapat dinikmati nasabah melalui online.

Salah satunya adalah pembukaan rekening tabungan tanpa harus datang ke kantor bank maupun bertemu dengan staff perbankan di Bank Mandiri.

"Semua keperluan untuk pembukaan tabungan dapat dilakukan dengan video call," kata Rully.

Kemudian, nasabah juga dapat menggunakan layanan ATM 24 Jam, baik untuk tarik tunai maupun setor tunai.

"Saat ini, Mandiri memiliki 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, EDC serta jaringan e-banking lainnya," ucap Rully.

https://money.kompas.com/read/2020/03/16/170655526/terapkan-work-from-home-bank-mandiri-pastikan-kantor-cabang-tetap-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke