Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wabah Virus Corona, Kemenhub Lakukan Sterilisasi Seluruh Ruangan Kerja

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyebutkan, hal tesebut juga merupakan upaya preventif penyebaran Covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan kantor, agar pelayanan publik di Kemenhub dapat terus berjalan dan pegawai maupun masyarakat yang datang ke kantor Kemenhub merasa aman dan nyaman.

“Kami sudah lakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan mulai dari ruang kerja bapak Menhub, seluruh ruang pegawai Kemenhub, sampai ke ruang pelayanan terpadu satu atap yang ada di Kemenhub,” sebut Adita dikutip dari siaran persnya, Senin (16/3/2020).

Menurut dia, sterilisasi ruangan sudah dilakukan sejak Minggu (15/3/2020).

Selain itu, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermometer gun semakin diintensifkan dan memastikan tersedianya hand sanitizer di sudut-sudut ruangan.

Adita mengatakan, Kemenhub bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta tengah melakukan tes swab kepada jajaran Kemenhub yang pernah berinteraksi dengan Menhub selama 14 hari terakhir.

“Kami memastikan seluruh layanan di kantor Kemenhub dapat terus berjalan seperti biasa dengan tetap menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan”, ucap Adita.

https://money.kompas.com/read/2020/03/17/060700926/wabah-virus-corona-kemenhub-lakukan-sterilisasi-seluruh-ruangan-kerja

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke