Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sri Mulyani Kerja dari Rumah, Apa Saja yang Dilakukan?

Di dalam unggahan tersebut, Bendahara Negara mengungkapkan kegiatan yang dia lakukan selama harus bekerja dari rumah.

Bagi Sri Mulyani, bekerja dari rumah artinya mengikuti sidang kabinet secara online serta melakukan rapat pimpinan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai kondisi terkini dan pelaksanaan APBN 2020.

Selain itu, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga melakukan evaluasi atas laporan pelaksanaan kebijakan kerja dari rumah di lingkungan Kemenkeu.

Sri Mulyani juga mengatakan harus menyelesaikan surat-surat masuk yang harus diputuskan atau ditandatangani, serta melakukan koordinasi dan komunikasi antar menteri, dengan DPR, Bank Indonesia (BI), OJK, LPS melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga sempat mengunggah beberapa video saat dirinya melakukan rapat pimpinan dengan jajaran eselon I Kemenkeu pada Minggu (15/3/2020).

Dalam unggahan tersebut, Menteri Keuangan mengaku dirinya sehat.

Sebab sebelumnya, ia menjadi salah satu penjabat publik yang jadi sorotan usai Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif tertulis virus corona (Covid-19).

Dalam unggahannya, Sri Mulyani menunjukkan tetap bekerja sebagai Menteri Keuangan secara penuh. Bahkan pada Sabtu-Minggu ini, Ani melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran Kemenkeu di rumahnya.

"Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus Corona (Covid19). Saya, alhamdulillah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh," kata Sri Mulyani dalam unggahannya.

https://money.kompas.com/read/2020/03/17/142405326/sri-mulyani-kerja-dari-rumah-apa-saja-yang-dilakukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke