Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banyak Karyawan Kerja Dari Rumah, Volume Pengiriman Paxel Meningkat

COO Paxel Zaldy Ilham Masita mengungkapkan hal itu terjadi karena banyaknya masyarakat yang bekerja dari rumah (WFH) dan memilih bertransaksi secara online. 

"Sejak anjuran dari pemerintah untuk Work From Home (WFH), transaksi di Paxel naik sampai 30 persen," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/3/2020).

Zaldy juga menyebutkan kenaikan transaksi ini didorong dengan banyaknya pengiriman makanan dan perisable seperti sayur dan buah-buahan.

Selain itu Zaldy juga memperkirakan bahwa kenaikan ini akan terus terjadi selama periode Corona masih mewabah, pihaknya juga berencana menambahkan tempat penyimpanan berpendingin di semua cabang Paxel.

"Kami memperkirakan kenaikan ini masih akan terus terjadi makanya kami juga berencana menambahkan tempat penyimpanan berpendingin di semua cabang Paxel," jelasnya.

"Untuk karyawan Paxel yang bekerja di Head Office kami sudah memberlakukan aturan WFH sejak Senin kemarin bahkan semua lokasi operasional Paxel juga dilakukan penyemprotan disinfektan setiap hari," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2020/03/18/134642426/banyak-karyawan-kerja-dari-rumah-volume-pengiriman-paxel-meningkat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke